Archive for April, 2008

LUKAKU

Perih,, luka,,

Sakit,, nyeri,,

Kuayunkan saja,,

Biar angin yang membelainya lembut,, Continue reading

YEEI,, ICE RAINING

30 maret 2008 di buah batu, bandung, sekitar pukul 2 siang terjadi fenomena alam unik. Ada HUJAN ES. Wah,, seumur-umur salju aja ga pernah turun di bandung (kecuali di BSM). Wow,, climate changes udah ngasih banyak pengaruh buat dunia ya,, bahkan memberikan ’kebaikan’ mengizinkan orang tropis menikmati hujan es. Ada es yang diameternya ampe 20cm lho,, dan ngerusak atap rumah orang. Wow,, bayangin klo itu kena kepala orang,, lumayan juga ditimpuk dari langit pake es balok 20cm (hii,, serem ngebayanginnya)

JANGAN SOMBONG

Hehe,, malem ni irma ngerasa dapet teguran karena sombong. Padahal cuman sombong dikit,, dan itu pun ga bermaksud lho.

Cerita ini terjadi pada hari rabu malem, di saat sebagian besar wilayah jatuinangor, terutama yang dekat dengan kompleks UNPAD mengalami ’aliran’ (ini bahasa sunda nya tuk mati lampu) dari jam enam sore. Continue reading

THINK BEFORE ACT

Hari rabu,, tutorial tropical medicine case amoebiasis. Ada kejadian seru lho di kelompok. Pas hari senin sebelumnya kita diminta mengisi lembar evaluasi tuk tutor. So,, kami ber-10 mengisinya dengan pikiran yang ada di otak masing-masing. Dan dikumpulkan. Continue reading

ANAK PALING SEDIH SEDUNIA

pernah denger kisah tentang seorang anak kaya yang merasa dirinya jadi anak yang paling menyedihkan sedunia?? klo belum,,, ni kilasan ceritanya: Continue reading