ANAK PALING SEDIH SEDUNIA

pernah denger kisah tentang seorang anak kaya yang merasa dirinya jadi anak yang paling menyedihkan sedunia?? klo belum,,, ni kilasan ceritanya:

alkisah seorang anak dari orang tua yang sangat kaya raya. dia mempunyai segala hal yang diinginkan semua anak seusianya. sampai-sampai dia bingung ingin memohon apa pada Tuhan,, karena segala keinginannya telah ada. lalu suatu hari,, dia teringat untuk memikirkan masa depannya. dan dia pun berdoa pada tuhan “Tuhan, jadikan aku seorang direktur paerusahaan yang sangat termahsyur dikota ini. dan berikan aku seorang istri yang sangat cantik, bermata biru, tinggi semampai dan pandai menyanyi. lalu, karuniakan aku tiga orang putra, maka aku akan mendidik mereka menjadi seorang manager handal, pemain bola internasional, dan profesor di bidang teknologi. dan berikan aku sebuah rumah besar di dekat bukit dengan halaman yang luas”

setelah anak ini dewasa, dia bekerja sebagai supplier rumah sakit kota, dengan seorang istri yang sangat cantik bermata coklat dan tiga oang putri yang cantik rupawan. anak pertamanya menjadi perawat di rumah sakit, anak keduanya telah bekerja pada sebuah perusaahn asing. sedangkan anak ketiga nya cacat dan duduk di kursi roda. namun si bungsu merupakan yang paling cantik dan dengan suara merdunya dan keahlian bermain gitar, si bungsu menjadi seorang guru TK. mereka tinggal di mansion lantai 57 dengan pemandangan dari jendelanya menghadap ke arah laut.

suatu saat, dia pun tersadar bahwa Tuhan tidak mengabulkan permintaannya, maka dia pun ‘berunjuk rasa’ pada Tuhan dan meratapi nasibnya yang buruk hingga jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Tuhan pun menjawab gugatannya dengan berkata ‘Aku hanya ingin memberikan yang terbaik bagimu’

teman,, Tuhan akan selalu menepati janjiNya. Tuhan pernah berkata ‘mintalah, maka akan aku kabulkan’ maka tuhan akan mengabulkan permintaan kita. tapi karena Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib,, maka pengabulannya pun ajaib pula. berfikirlah,, maka kamu pun akan mengerti. Innallahuma’ana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: