Archive for July, 2013

Haura

Haura sekarang usianya hampir 19 bulan. Udah makin gede.
Makin banyak tingkahnya, makin ga bisa diem, makin banyak ngocehnya -walopun kata katanya masih belum jelas-, makin tinggi rasa penasarannya, makin pinter aktingnya -terutama akting nangis, ketawa dan ngambek-, makin susah disuruh mandi tapi lebih susah lagi nyuruh haura selesai mandi, makin sering bikin umminya jejeritan *aaaakkkkkkk*, dan mulai nyebelin klo malah sengaja ngelakuin apa yang dilarang *grrrr*

Tapi……

Haura juga makin ngegemesin, makin lucu, makin ngangenin, makin pinter, makin bikin umminya ngerasa bersalah klo abis marahin, dan makin sayang nusuk jauhhhhh ke dalam kalbu, makin ga bisa jauh dari Haura.

Dan makin bikin umminya sadar, klo Haura tuh harta berharga yang ga tergantikan dengan apapun *Rayn pun*

Maafin ummi belum bisa kasih yang terbaik.
Smoga Allah slalu membimbing dan menjaga kita ya, Nak.

image

Surat Perjalanan Republik Indonesia

image

My new-will-be-used passport (right) and my old-never-used passport (left)

Kenapa foto paspor ga pernah bisa bagus? Sama kayak foto SIM :-/

Permohonan Maaf

Aaakkk,,haura, maafin ummi ya, ziahaura.tumblr.com nya udah lama banget ga di apdet. Ga bs ngebuka tumblr via laptop niy.

Menyusui itu….

” Mumtaz, nanti klo sudah lahir, yang pinter ya nyusunya..kan udah ikutan kelas ASI, jadi harus bisa cara praktekin cara nenen yang bener” kata abi sambil elus-elus perutku saat ngobrol dengan si jabang bayi pagi ini. 

Geli rasanya mendengar abi bicara seperti itu ^_^
Continue reading

Menjadi Ibu Itu Indah :’)

Continue reading

Labor experiences

Mau cerita pengalaman melahirkan dua orang anak yang sekarang jadi penceria kehidupan kami. Haura dan Rayn. Pengalaman yang luarbiasa dan ga akan terlupakan.
Continue reading